Jumat, 26 April 2013

COREL DRAW X3 (PORTABLE)

Bagi sebagian orang mungkin software-software terbaru adalah wajib di punyai, selain jaga gengsi tetapi juga kinerjanya tambah ciamik.
Tapi bagaimana kalau spec komputer kita terbatas dan kurang memenuhi standart (minimum requirements) dari yang di minta oleh software tersebut?
Sebenarnya sama saja sih, tapi memang ada tambahan-tambahan yang lebih memudahkan user memakai software-software terbaru tersebut.
Nah buat para designer graphic penggila Corel Draw jangan kuatir sob...postingan kali ini saya share software Portable Corel Draw X3. Bisa dibilang software ini sudah lama release dan sudah agak ketinggalan jaman juga, tapi gak terlalu ketinggalan jaman amat kok...dari hasil penelusuran dan percobaan saya dengan software portable Corel Draw, versi Corel Draw X3 ini relatif lebih bisa bekerja dengan stabil di banding dengan yang versi X4 atau X5 (tentu saja dua-duanya yang portable juga) dan versi Corel Draw X3 ini lebih ringan jadi untuk komputer yang kurang memenuhi syarat untuk versi X4 atau X5 software ini cocok banget...
silahkan langsung sedot saja di link ini (link download sudah di update)

rar password : pegasuscomputindo

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.....

4 komentar: